Rabu, 19 Juli 2017

Do It Yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do It Yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa Banyak dari Anda yang pernah mengamati mangkuk Sharpie DIY ini di seluruh Pinterest? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda bersama-sama
Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara ideal untuk memiliki diri Anda hadiah pribadi tanpa harus menghabiskan
Banyak

Berapa banyak dari Anda yang mengerti Sharpie akan benar-benar mencuci di bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan mug -
Karya Anda kemungkinan akan kembali sia-sia. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat disain hilang setelah waktu. Ini sebenarnya a
Ide yang sangat salah

Jadi setelah melakukan studi apapun, saya telah menemukan apa sebenarnya fungsi itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan semacam ini
Pena terlalu banyak dan toko kerajinan masyarakat Anda kemungkinan besar akan mendapatkannya. Saya berkesempatan memilih saya di geladak The House Depot, a
Beberapa minggu backagain. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie biasa, tapi sebaiknya Anda menimbang pro total tidak
Menyia-nyiakan waktu Anda sendiri untuk itu untuk mengurangi cerat daripada yang sebenarnya bernilai baik setiap sen. Berinvestasi dalam pensil ideal dan
Ambil mug Anda dari Pohon Dollar; -RRB- Plus Saya sedang membahas cara yang sangat menggemaskan untuk monogram mug yang membosankan itu. Bisakah kita nyatakan
Hadiah xmas terkemuka tahun ini ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Pedoman:

1. Untuk melakukan layout monogram Anda akan membutuhkan sebuah scrapbook Decals. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas cangkir Anda. Saya lakukan
"G" untuk judul terakhir kami. Anda mungkin ingin memastikan itu dari tempat ideal / sudut dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin membuat titik SEMUA pada stiker lembar memo. Ikuti petunjuk seputar spidol untuk menemukan catnya
Pergi Lakukan beberapa titik latihan ke tangan kardus. Setelah siap, mulailah mengisi area di atas decal menggunakan titik. Sangat
Selesaikan daerahnya Masukkan warna lain jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, kemudian bersihkan dengan beberapa alkohol bekas di ujung q.

3. Segera setelah Anda Memiliki desain yang Anda Butuhkan dan itu ironis - Hati-hati lepaskan stiker lembar memo untuk menunjukkan desain Anda. Melakukan
Touch-up jika harus.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik - balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka memanggangnya.
setengah jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan mug tetap dingin di dalam rumah. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa
jam.

5. Kemudian tentu saja, isilah dan cintai bersama dengan minuman favorit anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan pada saat yang tepat. Saya membuat Another similar to the monogram G tapi dengan istilah JOY for xmas.
Alih-alih hanya mengisi sedikit area di seberang huruf, lalu saya melakukan itu seluruh cangkir. Selanjutnya dua cangkir tambahan saya, ''
Aku bebas gaya menggunakan gaya.

P.S. - Kami berlari cangkir saya Sepanjang pencuci piring hari berikutnya Seiring dengan juga layout saya dipalu. YAY! saya menikmati
Ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa mug spesial untuk teman dekat musim natal ini. Bukan itu
Bagus dengan beberapa paket cokelat panas dan juga busur yang bagus?

Tambahan 12/18/2013
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/13/do-it-yourself-painted-mug-itu-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

Selain itu, saya mencoba pendekatan ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya tata letak titik sederhana. Aku akan
Teknik yang persis sama untuk gelas anggur, seperti cangkirnya. Hanya mengecilkannya ke lembar kue, karena itu mereka cenderung tidak
Untuk berputar.

Dan saya tahu beberapa Individu berkomentar bahwa cat telah terpotong begitu mencuci mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di
Beroperasi sebulan sebelum postingan ini pindah hidup. Semua bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari sekarang, dengan no
cacat. Dalam Acara Anda tidak merasa Tertentu Seputar cuci tangan pencuci piring Didorong untuk Menghemat sedikit. Sistem ini
Masih unggul dibanding Sharpies biasa. Benar-benar mendapatkan cangkir pribadi yang tidak akan dibersihkan, silakan periksa Lokal Anda
Toko roti Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya dari Anda. Saya membawa anak saya musim panas lalu ke tembikar Anda
Toko dan dia akan meledak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6%

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6% Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1% dibandingkan dengan bulan sebelumnya (Mare...