Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Meja Kerajinan


Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Di antara hal-hal yang mendapatkan fokus dan pertanyaan maksimal Sudahlah meja panjang 10ft yang kupikirkan dan aku dirakit. Jadi sekarang
Saya pikir saya akan berbicara dengan Anda tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan karya ini sendiri Craft Desk!

Daerah kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin tempat kerja yang bagus yang praktis, ditambah banyak ton
penyimpanan. Begitu melihat outlet regional dan online untuk meja yang sempurna itu, '' akhirnya saya mengerti apa yang saya butuhkan
Untuk membangun sendiri (atau menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe's. Pusat satu hanya 30inch lebar hanya dua
Laci yang kami beli seharga £ 169. Lemari akhir semuanya ada 18 in .. Biaya adalah $ 112 setiap.

Di bagian atas meja kami mempekerjakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa semua bit Anda berputar mengelilingi meja 10 kaki keseluruhan.
Kami mengulurkan tangan pada Lowe supaya kami tidak memiliki punggung Sur-prize jika kami mendapat rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa disaksikan.

Maka tiba saatnya Anda membawa atasan ke meja kerja. Awalnya saya akan menggunakan pinus dan noda itu, tapi tepat setelah berbicara
Itu bersamaan dengan nurani saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang mungkin bisa diganti begitu saya menandainya bersama-sama
Dengan pisau pasto saya, lalu lem lem panas atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate floor dengan harga berbayar dan clearance $ 1-2 untuk kapal yang menutupi penuh
Meja ... memiliki banyak luang! Aku hanya mengikuti desain perbatasan yang saling terkait untuk dipasang. Untuk mengurangi kemana saya, saya hanya merasakannya
Menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan ekstra. Tidak ada persyaratan untuk merekatkan, tepi abu-abu di atas sangat lengket.

Lookin 'cantik, tepat? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami menambahkan beberapa trim putih ke arah memimpin. Pecahkan saja Ke tempat itu dengan finishing kuku, dijejalkan di lubang dan dipinjamkannya dengan cepat
Mantel putih horisontal

Apakah Anda mendeteksi sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa jari kaki putih menangis untuk menawarinya penampilan jadi!

Sekarang buat lubang di Cover of the desk untuk semua kabel Komputer kita untuk mengalaminya. Kami menggunakan bagian bor khusus ini
(atas).
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/tutorial-meja-area-kerajinan/

OK, hari ini saya harus akui, inilah titik dimana pekerjaan penting terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang pertama 1. Mungkin tidak
Karena bor, tapi karena potongan bor lingkaran terbukti merupakan pengukuran yang salah! Karena itu, saya sangat senang karena saya
Menggunakan laminasi atas yang mudah diganti? Anda betcha!

Berikut adalah segmen tabel yang diganti dan juga lubang Bor yang sempurna untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa nanti
Tembakan!

Jika Anda ingin melihat semua tempat Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6%

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6% Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1% dibandingkan dengan bulan sebelumnya (Mare...