Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah musim baru dan Izinkan saya untuk memulai sepanjang tahun dengan berbagi Tutorial dan pola crochet dari Bintang yang indah ini
Menjahit Tote, merenda benang rami.

Rutin Star Sew adalah inspirasi Anda dari jurnal Jepang. Sekilas, saya tahu saya harus merenda sebuah proyek
Dengan menjahit ini, jadi saya mulai merancang tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa desain tapi sama sekali tidak
Kembali ke baris terakhir, kecuali jinjing inilah yang telah saya selesaikan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi barisan selebriti
Dengan menggunakan deretan crochet tunggal di antara ini, berikan selebriti definisi superior saat membuat garis-garis tampak di atas jepit.

Saya Adore kehadiran benang jute Austere, itu cukup berfungsi sebagai Crochet dalam banyak proyek, sesedikit doily to
Meja anda Selanjutnya, merenda dengan benang rami relatif lebih murah dari benang, dan saya membeli benang rami itu dari a
Toko dolar lingkungan yang membeli sesuatu seperti US $ 1,50 setiap 100 halaman (daftar). Pekerjaan yang dibutuhkan 250 yard,
Oleh karena itu saya menginginkan 3 gulung, total harga hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/kantong-kartu-zipper/

Namun, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang jute organik memiliki bau Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat memilih baunya, ganti saja.
Dengan tambahan materi serupa. Demikian juga, benang rami adalah keras dan kasar, Anda mungkin memiliki jari Sore jika ketegangan Anda juga
ketat. Terlepas dari 2 masalah tersebut, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6%

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6% Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1% dibandingkan dengan bulan sebelumnya (Mare...