Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim Out kepada para penggemarnya antusiasme para penggemar, pengikut,
Pengikut, pelanggan, teman dekat dan keluarga.

Kita yang membutuhkan suka hidup, sangat suka bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 cara yang saya pahami akan selalu mengirimkannya ke internet untuk orang yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Tidak lupa berharap semua pelanggan Tionghoa saya Joyful Chinese New Year sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, kesehatan lebih baik dan hidup lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk menata dan menjahit kawanan ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki tersedia dalam 2 versi postur,
Tegak dan tetap turun Saya suka menjahit wig ini jadi sebelum saya dibawa pergi dan lupa tentang Hari Valentine itu
Hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi ini bersama dengan Anda tentang valentine's. Maaf jika kamu menemukannya
Terlambat menjahit hari yang luar biasa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya hari ini dan menyampaikan cintamu kepada orang yang dicintai. Kapan
Anda memiliki cinta di pusat, setiap hari benar-benar Valentine

Setiap tahun, itu hanya membuang batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru. 2015 mungkin seluruh tahun kambing Kambing itu
Mungkin menjadi hadiah yang indah untuk tahun observasi, menjahit sebanyak mungkin dan memberi hadiah.

Perhatian untuk teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda akan mendapatkan Inch dari 2 sapi-sapi ini begitu Anda datang untuk melihat sepanjang Tahun Baru Imlek,
Berlaku sampai stok terakhir Jadi, tolong pastikan Anda Tiba sesegera mungkin untuk Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh beberapa pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki Domba itu sebabnya saya menilai masalah ini karena tingkat Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan kaus kaki fuzzy microfiber tunggal dan kaus kaki katun atau kaus kaki tunggal dari ukuran dewasa. Saya mendapatkan kaus kaki saya dari a
Toko Western Dollar (Daiso) tapi saya menemukan bahwa rajutan itu sedikit dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di
Toko terdekat Anda, Anda dapat selalu membelinya dari Amazon (pastikan Anda memeriksa rincian sebelum memperolehnya).
Selain itu Anda akan memerlukan tangga tombol, benang bordir, benang dan bahan isian poli.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya terutama beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbagi tutorial dan pola segera,
Jadi Anda harus tetap lagu untuk benar-benar update baru. Harap lacak jaringan situs sosial saya atau ikuti pembaruan email untuknya
Pemberitahuan terakhir
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/crochet-star-stitch-tote/

KLIK. Menyiratkan:

C = cant hidup dengan keluar u

L sayang kamu

Aku rindu un

C pemeliharaan un

K cium dari hatiku 2 un

Oleh karena itu setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6%

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6% Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1% dibandingkan dengan bulan sebelumnya (Mare...