Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Sore harinya, anak saya pulang dari sekolah sangat antusias - gurunya dikirim pulang menggunakan dompetnya sendiri
Dari flubber! Saya pernah mendengar tentang jenis permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah berhasil membuatnya atau menahannya di tangan saya sendiri. Saya
Antusiasme datang saat saya menyadari bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya
Sudah memiliki apa yang saya butuhkan!

Beberapa pewarna air, pasta, boraks, dan makanan adalah semua yang Anda butuhkan. Campurkan pasta, air minum, dan pewarna makanan dalam 1
mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, campurkan air panas dan boraks. Bila Anda menggabungkan keduanya secara bersama-sama, hal ajaib terjadi - ternyata menjadi
Senyawa elastis-elektif ini yang tidak dapat diklarifikasi - meskipun ini mengingatkan saya bahwa banyak "B.O.B." Pada monster vs
Gambar alien Apakah Anda benar-benar tertarik untuk mengerti tentang diri Anda seperti apa substansi itu ?! Cobalah sendiri - itu milikmu
Anak-anak akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir perekat Elmer (di sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon - itu adalah hubungan aff)

1/2 cangkir air seksi

1 tsp boraks (Anda Mampu Mendapatkan ini di dalam sebuah kotak di lorong ruang cuci atau sekitar amazon hereaff link] - meskipun untuk masing-masing
Penafian dan pendapat silahkan buat pilihan berpendidikan Anda sendiri! )

Pedoman:

Ukur 1: mangkuk - campurkan dengan semua air dingin, lem, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: dalam mangkuk 2 - kombinasikan bersama air panas bersama boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Langkah 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan ekstra H20.
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/trick-yang-tidak-rumit-membongkar-kode-untuk-mendapatkan-semua-tugas-diy/

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama dengan saya juga
Anak-anak sangat menyukainya! Saya sangat senang karena begitu banyak orang lain yang memujanya dengan baik. Yang mengatakan, saya telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat kasar, yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan. Untuk semua
Individu mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, pemahaman saya adalah kenyataan bahwa itu tidak aman dan dapat berbeda dari boric
AC id. Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan menganggap bahwa Anda akan mendapatkan eksplorasi Anda dan menggunakannya karena Anda merasa cocok.
Beberapa individu telah menawarkan saran di bagian ucapan dan beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengeceknya
Orang jika Anda suka, bagaimanapun, hanya karena saya telah "menerbitkan" Komentar tidak akan menyarankan saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Memiliki
Mengatakan semua ini, saya akan terus memanfaatkan bersama anak-anak saya karena mereka suka bermain dengannya. Saya akan melakukan pekerjaan saya
Terbaik untuk menjawab komentar seperti yang saya kadang-kadang, saya hanya tidak tahu tanggapannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6%

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6% Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1% dibandingkan dengan bulan sebelumnya (Mare...