Jumat, 21 Juli 2017

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Setiap Pekerjaan DIY


Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Setiap Pekerjaan DIY

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar dapat mengubah cara di mana
Bahwa Anda memusatkan perhatian pada hampir semua proyek DIY, menghiasi rumah tangga Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan memperhatikan kepada Anda bagaimana Anda dapat mengubah hampir semua usaha yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk Mempelajari Cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke balita bayi, membalikkan kursi tua yang dibongkar menjadi sebuah
Hal yang khas dari kecantikan dan juga membuat ide hadiah kreatif untuk keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda tidak akan pernah harus peduli dengan pengukuran yang tidak sempurna, Program yang mengerikan, atau panduan buruk ...

Dalam Realita ... Anda akan berada di Posisi untuk Membuat tata letak yang Anda inginkan secara praktis Pada "pilot otomatis" sementara memiliki presisi kuku
Dan dengan keluar untuk mematuhi cetak biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menggunakan ini selama lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan kemudian aku ingin memberitahumu ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Konsep Kerja Kayu ANDA KE Kebenaran KLIK DI SINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya saat membuat saya varian terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia tonton di sebuah
publikasi.

Jika saya mendapatkannya untuk itu akan menghabiskan banyak uang ... Dan juga dengan cara ini saya hanya menghabiskan beberapa dolar untuk beberapa kayu dan sekrup ...

Saya membuat perabotan khusus, banyak orang hanya Mimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal itu dalam Beberapa Detik, namun memungkinkan saya memberi tahu Anda sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda tahu di mana saya berada
berasal dari...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di mobil Industry sebagai engineer. Aku adalah tipe anak yang menembaknya
Orang tua memisahkan 'televisi hanya untuk melihat bagaimana penampilannya ... dan pemanggang roti, kotak es, dan hal-hal lain yang bisa saya dapatkan
Jemari.

Keingintahuan itu membuat saya menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu saya menemukan hobi baru ... bekerja dengan kayu ... Ini
Mulai keluar sebagai pelarian, sarana untuk mengurangi ketegangan ...

Dan cukup cepat bahwa saya menjadi kecanduan itu. Sekarang saya bangun pagi-pagi sekali sehingga saya akan meluangkan waktu di dalam bengkel saya sendiri. Apa
Dapat saya katakan ...? Saya ketagihan ... menghasilkan apapun bisa melakukannya.

Tapi terkadang hal itu bisa mengganggu ... Saya mengacu pada saat Anda harus mengayunkannya ... membahayakan tata letak Anda agar mereka
Bisa muat area mana yang bisa Anda temukan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah mengalami masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan menyediakan Anda dengan kunci untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan dengan cara yang tepat yang Anda bayangkan dalam pikiran mereka.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pengalaman menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan diying dan benar-benar hanya merasakan kesenangan dan kesenangan
Kepuasan saat Anda mengakhiri proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek pertukangan pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" namun ... aku di atas kepalaku.

Mengukir rincian ternyata untuk sebenarnya dapat menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa guntingan kayu namun sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Berulang kali ... Segera aku
Hanya berfantasi tentang berhenti ... aku tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan sesuatu yang salah sebelum akhirnya saya punya waktu
izin.

Saya sedang browsing online ... putus asa Berburu arah Untuk memperbaiki proses ukiran kayu saya ... dan saya menemukan video a
Orang yang bekerja dengan sistem untuk memasukkan detail ultra-presisi ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga mungkin memanfaatkannya untuk mendapatkan segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan jalan yang sesuai dengan kebenaran: Ini benar-benar sederhana
mekanisme.

Watch ... CNC singkatan dari komputer numerik kontrol yang pura-pura cara yang Anda memukul beberapa angka ke komputer pribadi dan semua
Jumlah kontrol sistem untuk melanjutkan persis seperti yang Anda ingin membeli ...
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak/

Di dalam situasi ini ... ia menyediakan mesin persis tempat yang tepat untuk dipecah.

Mungkin kedengarannya rumit. Namun, sebenarnya tidak ... membayangkan perangkat pahat tajam dari depan, kiri kanan atas dan bawah
Dan atas.

Hubungkan ini ke komputer Anda ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-spesifik pribadi yang bisa diludahkan
Khususnya, bagian kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Saw. Saya suka menyebutnya demikian karena Anda dapat menciptakan dan mendesain apa pun yang mungkin dibuat imajinasi Anda
Dengan menekan sebuah tombol

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, hiasan rumah, kotak cerutu,
Meja piknik dan rak, dan Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6%

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6% Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1% dibandingkan dengan bulan sebelumnya (Mare...